Rabu, 03 April 2013

Beras Merah Organik


Beras Merah Organik





Beras merah kaya akan magnesium bahkan lebih banyak dari beras putih, zat ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan mengandung banyak serat sehingga dapat memperlancar proses pencernaan. Pastinya bisa mencegah sembelit ( sebagian orang ada yang tidak tahan memakan beras merah ini efeknya yaitu sering buang air besar). Pada kulit ari beras merah mengandung lemak, tapi bukan lemak yang bikin gemuk melainkan lemak yang sangat baik untuk perkembangan otak anak. Beras merah juga merupakan anti beri-beri karena mengandung  vitamin B1 terutama pada bayi. Makanya bayi sering kali diberikan bubur beras merah.

Pada zaman dahulu, para tabib menggunakan beras merah sebagai obat (sama dengan beras hitam) karena kandungan vitamin dan mineralnya dipercaya bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Tapi, beras merah lebih mudah didapatkan dipasaran dari pada beras hitam.
(sumber: Bobo, th XXXVII, 5 nov 2009)



Sayang Dengan Kesehatan Keluarga Anda dan Mencoba Memperbaiki Pola Makan Keluarga yang Lebih Sehat Lagi ?! Beras Merah Ini Insya Allah Menyehatkan. Info dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar