Selasa, 02 April 2013

Beras Hitam Organik

Beras Hitam Organik


Beras hitam warnanya benar-benar hitam, apalagi setelah dimasak warnanya makin hitam, dan rasanya enak banget, harum pula. Tahukah anda dahulu beras hitam hanya boleh dimakan oleh kalangan bangsawan kerajaan di Cina, konon, kalangan istana ingin mendapatkan manfaat baik dari beras hitam itu. Karena mereka tahu, beras ini mengandung jauh lebih banyak vitamin dari pada beras lainnya. Bahkan beras hitam juga dijadikan obat disana.

Ada setumpuk manfaat dibalik warna hitam beras hitam ini diantaranya: meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah gangguan ginjal dan kanker, dan membuat awet muda. Warna hitam ini menunjukan kandungan atau pigmen yang tinggi. Dalam pigmen ini terkandung zat aleuron dan endospermia kedua zat ini bisa menghasilkan zat anti karsinogenik. yaitu zat yang bisa meningkatkan kadar trombosit dan memiliki antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini bias meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker. Zat warna hitam ini juga kaya akan zat flavonoid yang berguna untuk mencegah pengerasan pembuluh darah, selain itu kaya akan serat sehingga membuat pencernaan kita sehat dan tidak mudah lapar.

Berbagai Khasiat Beras Hitam

Beras hitam memiliki khasiat yang lebih baik dibanding beras merah dan beras putih. Pangan yang belum sepopuler beras putih ini berkhasiat :

1. meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit,

2. memperbaiki kerusakan sel hati,

3. mencegah gangguan fungsi ginjal,

4. mencegah kanker/ tumor,

5. memperlambat penuaan,

6. sebagai antioksidan,

7. membersihkan kolesterol dalam darah,

8. mencegah anemia.

9. mencegah penyakit hepatitis, kanker sampai penyakit jantung

10. Kandungan zat besi tinggi

Sayang Dengan Kesehatan Keluarga Anda dan Mencoba Memperbaiki Pola Makan Keluarga yang Lebih Sehat Lagi! Beras Hitam Ini Insya Allah Menyehatkan. Info dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar