Sabtu, 01 Juni 2013

Kaifa Sarung Anak dan Balita (Spesifik dan Kualitas Kain Tenun)

Welcome June, apa yang baru di bulan Juni ini?! Ada yang hadir lebih dekat lhoo bun, kini hadir di Yogyakarta. Produk Spesifik dan Kualitas Kain Tenun. Kenapa spesifik, karena Produk ini di desain khusus untuk balita dan anak laki-laki yang sedang belajar untuk membiasakan diri memakai sarung. Mengapa kain tenun yang dipakai, selain halus dan nyaman digunakan,  kain tenun melewati proses pembuatan tradisional yang bermaksud mengangkat dan melestarikan salah satu keunggulan budaya indonesia. Sehingga sarung tenun instan ini menampilkan motif unik juga elegan.



Pilihan warna disesuaikan dengan selera, ukuran yang tersedia juga beragam. Berikut ukuran yang tersedia, ada dua
model dari biasa sampai model songket. Ukuran untuk balita 0-5 tahun (S, M, L, XL, XXL), dan untuk 6 tahun (6+), 8-12 tahun tersedia dengan ukuran KIDS .

S       - Panjang 43 cm, lingkar pinggang 44 cm ( Untuk 0 - 1 tahun) 
M      - Panjang 46 cm, lingkar pinggang 44 cm ( Untuk 1 - 2 tahun) 
L       - Panjang 49 cm, lingkar pinggang 44 cm ( Untuk 2 - 3 tahun) 
XL    - Panjang 52 cm, lingkar pinggang 46 cm ( Untuk 3 - 4 tahun) 
XXL - Panjang 54cm, lingkar pinggang 46 cm ( Untuk 4 - 5 tahun)
6+    - Panjang 66 cm, lingkar pinggang 49 cm ( Untuk 6 - 7 tahun)

"Kaifa", sarung instan untuk anak dan balita ini dikemas apik untuk menjaga kualitas dan kepuasan komsumennya. Selain sebagai pemanis, kemasannya bisa digunakan kembali sebagai bungkus untuk melindungi serta merawat si sarung instan.
Desain khusus karet elastis belakang memang diperuntukan
untuk anak dan balita yang serba aktif, sehingga kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir akan lepas atau tersandung dengan sarung yang digunakan, si ayah pun tenang dan khusyu' menjalankan sholat. 

Mohon maaf jika bunda bertanya-tanya kenapa tidak ada list harga yang dicantumkan?! Hal tersebut memang sengaja  kami lakukan untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi dan memastikan keseriusan konsumen. Tidak ada salahnya bersilahturahmi bukan. Hanya harga pas yang saya berikan untuk Bunda di daerah Yogyakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar